Minggu, 18 Agustus 2013

Itulah Sebagian Besar Wanita

Leave a Comment
Ketika seorang wanita menyukai seorang pria, dia hanya akan diam dan menyimpan perasaan itu. Dengan sadar atau tidak, wanita itu akan memunculkan sinyal untuk pria yang dia cintai. Entah apakah dia merasakan sinyal tersebut atau tidak. Wanita itu hanya akan memandang pria tersebut dalam waktu yang lama sambil terdiam. Disinilah waktu terasa lama bagi wanita itu. Itulah sebagian besar wanita.

Ketika seorang wanita menyukai seorang pria, dia akan berusaha tersenyum di depan pria itu. Entah karena suatu sebab atau tanpa sebab. Entah hatinya sedih atau tidak. Tanpa sang wanita sadari bahwa pria itu membuat hati dan bibirnya tersenyum kembali. Itulah sebagian besar wanita.

Ketika seorang wanita menyukai seorang pria, dia pasti akan berusaha mencari respon sang pria terhadapnya. Tanpa mereka sadari apakah pria tersebut merasakan atau tidak atas sinyal yang diberikan oleh wanita tersebut. Seorang wanita itu akan terus mencari dan mencari hingga akhirnya mereka tahu kenyataan manis atau pahit yang akan mereka dapat. Itulah sebagian besar wanita

Ketika seorang wanita menyukai seorang pria, dia akan menunggu pria tersebut. Entah berapa lama yang wanita lalui, dia akan terus menunggu. Menunggu sebuah kepastian atas pertanyaan hatinya. Tanpa mereka sadari apakah pria tersebut akan mengecewakannya atau tidak. Menunggu dan terus menunggu karena sang wanita yakin bahwa ada jawaban atas apa yang dia tunggu. Itulah sebagian besar wanita.

Itulah wanita dengan cintanya. Tanpa mereka sadari bahwa cinta terkadang manis lalu berubah menjadi pahit. Tanpa mereka sadari apa yang akan terjadi. Itulah sebagian besar wanita.

0 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.