Rabu, 07 Agustus 2013

Mustahil

Leave a Comment
Ketika semua terasa sempit di ruang otak.
Dalam benak ini ingin menjerit. 
Semua apa yang aku pilih telah menimbulkan satu keputusan.
Sebuah keputusan yang akhirnya membuatku terdiam.
Malam semakin hening.
1 atau 2 detik berlalu.
Aku yakin tulisan itu takkan terbaca.
Sebuah surat kecil yang terlanjur terkirim.
Tolong sadarkan aku bahwa harapan itu sangat kecil. 
Lebih kecil dari titik di sebuah kalimat.
Aku melihat. 
Aku melihat semua akan berubah.
Iya, akan berubah suatu saat nanti.
Tapi mengapa ini tidak bisa berubah?
Satu rasa yang tidak bisa berubah.
Antara menunggu, senang dan sakit.
Semua menjadi satu.
Menjadi satu hal yang mustahil untuk diketahui.
Tapi aku akan terdiam utuk beberapa saat. 
Saat memandangmu.

-AA-

0 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.