Jumat, 18 Maret 2011

Usaha Dalam Kegagalan

Leave a Comment



Pernah tidak kita merasakan putus asa. Kalau putus cinta pasti banyak yang dari anda yang merasakan. Tapi kali ini bukan putus cinta. Tapi putus asa. Memang jika kita mengerjakan sesuatu, tapi kita tidak berhasil-hasil kita pasti putus asa. Banyak yang selalu mengambil jalan putus asa. Bahkan remajapun lebih banyak yang mengambil keputusan ini.

Sebenarnya rasa putus asa bisa di usir dengan mudah. Satu-satunya cara adalah dengan semangat kita. Coba deh kita ulangi, ulangi, dan ulangi apa yang membuat kita putus asa. Jika gagal, jangan lah berputus asa dulu. Mungkin Allah berkata belum saatnya kita berhasil. Pernah mendengar kisah pemilik McDonald's restoran siap saji ? Sebelum didirikan restoran itu, konon pemiliknya selalu mendapat kegagalan dalam usahanya. Tapi Beliau tetap mencoba, mencoba, dan mencoba. Dan akhirnya jadilah McDonal's yang sekarang kita kenal dan memiliki cabang hampir di seluruh dunia. lah dari sini saja kita dapat mengambil hikmahnya.

Sedikit-demi sekidit akan menjadi gunung. Pepatah itu bisa kita pegang. Lakukan sesuatu dengan perlahan tapi pasti. Kegiatan seperti ini memang mebutuhkan kesabaran. Jadi, Ayo kita ulangi lagi. Jika gagal lagi, ayo kita ulangi lagi. Sesungguhnya pasti ada keberhasilan di balik kegagalan ini.

0 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.