Rabu, 28 Agustus 2013

Happy Engagement, Leia Sulqi

Leave a Comment
Pada tanggal 11 Agustus 2013, ada moment bersejarah untuk sepupu saya, Leia Sulqi (Itu panggilannya). Sepupu saya ini merupakan kakak dari Nadia. Akhirnya dia bertunangan. Hari yang bahagia telah tiba. Dengan kesederhanaan acara ini dilangsungkan.


Ini yang namanya Leia Sulqi. Tapi itu kakak aku. Bukan Mas Harum. Hmm

Nama lengkap Leia adalah Nurul Ummah Faprilia. Leia bagi saya adalah traveler sejati. Saking cintanya, Ibu saya suka mengajak dia untuk menjelajah sebuah kota bahkan negara. Yang bikin saya terpukau oleh Leia adalah barang yang ada di dalam kamarnya aneh-aneh. Darimana dia dapat itu. Enatahlah.


Make Up Natural Untuk Hari Spesial Leia Sulqi

Yang berhasil mendapatkan hati Leia adalah mas Harum. yeyeye. Mas Harum adalah seorang pilot. Yang saya harapkan, mungkin dapat tiket terbang kemana gitu. Hohoho. Just Kidding.


Leia memberi sekotak kecil bunga dan berkata semoga cepat menyusul. Amien. 

Acara dimulai pada malam hari di kediaman Leia. Yang saya herankan, kenapa para tante saya begitu gaul. Keluarga dari ibu saya memang terkenal gayanya. Apalagi yang wanita. Ampun musuh mereka. Tapi saya cinta keluarga saya.

Jadi lewat artikel saya ini, saya mengucapkan Happy Engagement untuk Nurul Umma Faprilia dan Kapten Pilot Harum Abiyachsa MBA. Semoga langgeng sepanjang masa. :*

0 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.