Rabu, 07 Agustus 2013

Teman Hidup by Tulus

2 comments
Teman Hidup-Tulus-
Dia indah meretas gundahDia yang selama ini ku nantiMembawa sejuk, memanja rasaDia yang selalu ada untukku

Di dekatnya aku lebih tenangBersamanya jalan lebih terang

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupkuBerdua kita hadapi duniaKau milikku ku milikmu kita satukan tujuBersama arungi derasnya waktu

Kau milikku, ku milikmuKau milikku, ku milikmuDi dekatnya aku lebih tenangBersamanya jalan lebih terang

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupkuBerdua kita hadapi duniaKau milikku ku milikmu kita satukan tujuBersama arungi derasnya waktu

Bila di depan nantiBanyak cobaan untuk kisah cinta kitaJangan cepat menyerahKau punya aku, ku punya kamu, selamanya kan begitu

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupkuBerdua kita hadapi duniaKau milikku ku milikmu kita satukan tujuBersama arungi derasnya waktu

Kau milikku, ku milikmuKau jiwa yang selalu aku puja
Tidak tahu mengapa, lagu ini memiliki nyawa. Tidak pernah bosan ketika saya mendengarkan lagu ini. Lagu ini adalah salah satu lagu yang memiliki kenangan bagi saya. Ya, kenangan. Tenang, tidak galau kok. Lagu ini memiliki arti tersendiri. Sebuah arti tentang cinta yang sebenarnya. Cinta itu tidak main-main. Cinta itu anugrah yang diberikan oleh Tuhan dan lagu ini bercerita beginilah cinta yang sebenarnya. Cara memperlakukan cinta. Tidak ada kata aku. Tidak ada kata kamu. Tapi hanya ada kata kita. Bagaimanapun cinta itu dijalani, entah itu bahagia, jauh, flat, marah, emosi, banyak rintangan, ingat hanya ada "kita". Kata kita yang menguatkan sebuah kata cinta. 

2 comments:

Unknown mengatakan...

rasa dari cinta, kita sendiri yg menentukan ^^

Avilia mengatakan...

Tentunya atas ridho Allah. hoho

Diberdayakan oleh Blogger.