Sabtu, 17 Agustus 2013

Sebuah Karya Untuk Indonesia

Leave a Comment

Satu bentuk kebanggaanku terhadap tanah air saya jadikan sebuah karya. Sebuah karya yang saya garap bersama teman-teman saya di Nol Derjat Universitas Brawijaya. Walau nama saya salah di film tersebut, tapi saya puas dengan hasil karya saya.  Inilah karyaku untuk Indonesia tercinta! 



Judul film            : Dariku Untukmu / Indonesiaku
Tanggal Rilis       : 1 Desember 2012
Sutradara             : Emmelia Doloksaribu
Produser              : Ulul Albab Permata Arsy
Asisten Sutradara : Dewan Triyas
                              Avilia Andriani
Editor                  : Ari Dwi
DOP                    : Hendro Trihatmojo
Pemeran              : M. Sofyan
                              Dian Retno
Rumah Produksi : Nol Derajat Universitas Brawijaya 
Durasi                 : 5.59 menit
Info lanjut           : http://www.youtube.com/watch?v=YMAxUZpYUpQ


Film "Dariku Untukmu" merupakan film dokumenter. Film tersebut mendokumenterkan bahwa inilah Indonesia. Dengan pandangan buruknya Indonesia di mata kita selama ini, kita tetap memandang bahwa Indonesia adalah negara yang indah. Negara yang mampu membuat kita berdecak kagum melihat hitam dan putihnya Indonesia. Film ini berpesan bahwa kita masih bisa merubah Indonesia menjadi sebuah negara yang lebih baik. Menciptakan Indonesia menjadi negara yang lebih baik dengan jiwa muda kita. Kita lakukan dari kita untuk Indonesia yang kita cintai. 

0 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.