Minggu, 08 Mei 2011

Great Sunday

Leave a Comment
Bagi aku hari merupakan great sunday. Salah satu hari minggu yang menyenangkan. Dengan diawali dengan mata yang masih mengantuk saat bangun aku mulai hari minggu ini. Hari ini Aku ada jadwal untuk mengambil gambar filmku. Tempatnya di Kota Mojokerto. Pertamanya Aku males untuk jadwal yang berhubungan keluar rumah. Tapi karena sudah janji Aku berangkat. Sampai disana kepalaku sakit. Ok, kepala mulai lagi godain Aku pake acara sakit kepala.

Karena scene hari kali ini adalah mencari rumah kost, maka kita harus berkeliling kota untuk mencari lokasi rumah yang pas menjadi rumah kost. Dengan beberapa sepeda motor, kita meramaikan jalanan Kota Mojokerto. Sampai di suatu perumahan, tapi kita masih belum punya calon rumah yang dipakai. Semula kita ingin pakai rumah kost sebenarnya, tapi kita tidak ada nyali untuk meminjamnya. Ide terus berputar sampai kita sepakat memakai rumah teman kita yang berbeda tim film.

Setelah selesai kita kembali ke rumah Octa, salah satu kru film kita. Sampai disana sepertinya kita sudah terserang virus gila sepertinya. Dengan niat sedikit gila, kita memulai kegilaan kita dengan foto dan ini beberapa foto yang Aku ambil dari mereka.

Entah dasar apa Aku mengabil foto ini. Tapi bagi Aku foto ini bagus.

Karena wajah mereka seperti suka mengintip, maka Aku menyuruh mereka foto dengan gaya mengintip.



Ada cowok, ada cewek. Jadilah foto seperti Prewed

Tiga laki-laki ini adalah pemeran laki-laki dalam filmku. 

Inilah kru filmku. Tapi masih kurang dua orang karena mereka tidak bisa datang.


Kalau dilihat dari foto tadi, sepertinya para pemain film lucu-lucu. Tapi ternyata memang benar kalau mereka lucu-lucu. Setiap pengambilan gambar selalu ada ketawanya. Aku bisa kenalin para pemain dari foto yang terakhir. Cowok pojok kiri namanya Faisal yang berperan sebagai Aji. Cowok belakang Faisal adalah Tyo yang berperan sebagai Armand. Cowok yang terakhir adalah Henry yang berperan sebagai Oldy. Cewek pojok kanan adalah Ifa yang berperan sebagai Zahra. Cewek belakang Ifa adalah Izza yang berperan sebagai Ella. Cewek yang terakhir adalah Octa yang berperan sebagai Olla. Tapi ada dua orang lagi yang tidak bisa datang tadi. Walau begitu pengambilan gambar masih tetap berjalan. 

0 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.