Minggu, 22 Mei 2011

Tempat Kuliner Khas Indonesia

Leave a Comment
Apa yang membuat kamu cinta dengan negara Indonesia ? Kalau Aku banyak sekali yang membuat Aku jatuh cinta dengan Indonesia. Mulai dari Budaya sampai Kulinernya. Di Indonesia banyak sekali macam-macam kuliner. Mulai dari makanan sampai minuman. Mulai dari pedas sampai manis. Pokoknya beragam banget. makanan di Indonesia. Tapi sayangnya generasi baru Indonesia terkadang ada yang tidak tahu kuliner bangsa sendiri. Menggenaskan sekali.

Sebenarnya jika ada tempat kumpul untuk anak muda dengan menu makanan khas Indonesia pasti asik. Bukan hanya untuk tempat kumpul dan mengenal makan dari penjuru Indonesia. Tapi juga untuk melestarika kuliner Indonesia yang konon pernah di klaim milik negara lain. Di Klaim ? Parah sekali. Tapi ada kabar baik. Beberapa hari yang lalu, saat aku berkunjung ke Sutos (Surabaya Town Square) aku menemukan tempat kumpul yang bagus. Yang bikin tertarik, menu tempat berkumpulnya yaitu kuliner khas Indonesia. Hampir semua ada. Aku sempat foto tempat ini. Tapi hanya beberapa dan ini fotonya.




Dari tempatnya bagus buat kumpul dan juga nyaman. Sebenarnya jika ada banyak tempat seperti ini, generasi bangsa Indonesia selanutnya akan lebih mengenal kuliner Indonesia. Ingin ke tempat ini ? silakan datang ke Sutos. Mulai sekarang, mari kita pilih kuliner Indonesia. Bangsa yang baik adalah bangsa yang menjaga miliknya.

0 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.