Rabu, 29 Januari 2014

Es Degan Durian Pak Trimo

Leave a Comment


          Semua orang suka durian. Kecuali saya. Tapi hal tersebut tidak menghalangi saya untuk mengunjungi kuliner yang ada di kota asal saya, yaitu Kota Mojokerto. Minum es degan, atau kerap disebut es kelapa itu sudah biasa. Bagaimana jika es degan tersebut ditambah buah durian. Bagi penggemar buah durian pasti wajib untuk mencicipi kuliner satu ini. Di kota saya, minuman ini dikenal dengan nama "Es Degan Durian Pak Trimo". Konon katanya warung kuliner ini sudah ada sejak ayah saya masih duduk di bangku sekolah menengah pertama.


          Tidak ada yang membedakan es degan Pak Trimo dengan yang lain, hanya saja terdapat tambahan buah durian yang melengkapi kuliner ini. Sirup yang digunakan dibuat oleh Pak Trimo sendiri. Untuk harga satu porsi es degan durian ini adalah sekitar Rp 20.000 - Rp 25.000. Namun harga tersebut tidak membuat menyesal dengan rasa yang didapat. Jadi jika berkunjung di Kota Mojokerto, kuliner ini tidak boleh terlewatkan. Alamat Es Degan Pak Trimo dapat ditemui di Jalan Gajah Mada Nomor 49, Kota Mojokerto, Jawa Timur.

0 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.