Selasa, 12 Agustus 2014

Gelar Nama Yang Menyempurnakan (Abang Uzanck)

Leave a Comment


My Brother and I

          Satu moment di bulan puasa yang telat saya tulis di blog ini. Finally, Auzan Rhasidhi, SE. Sarjana Ekonomi (SE), satu gelar yang menyempunakan nama satu-satunya kakak laki-laki saya. Sebagai adik, saya bangga dengan abang saya satu ini. Walau agak bandel saat diminta menyelesaikan skripsinya, tapi alhamdulillah akhirnya selesai juga dengan nilai yang memuaskan. 


Woilah, my brada

Wisuda kakak saya diadakan pada tanggal 7 Juli 2014 di Universitas Ma Chung, Malang. Biasanya yang akan mendampingi wisuda adalah kedua orang tua. Tapi betapa beruntungnya saya dan adik perempuan saya dapat masuk ke dalam gedung untuk menemani kakak saya wisuda. Rasanya itu terharu dan bahagia. Seperti betapa bangganya saya memiliki kakak seperti dia. Walau kadang usil, marah, nggak peduli, dan seenaknya, namun dia tetap kakak yang membanggakan. 


Ada satu ucapan dan pesan saya untuk abang Uzanck di akun instagram saya (@aviliaandriani) :

"Happy Graduation bang Auzan. Wish you always be the best. Be the best son for our parent. Be the best brother for your sister and be the best businessman. I Pround of you, my lovely brother."

Selain itu, saya ingin menucapkan selamat juga kepada abang Wen Shen yang juga mendapatkan gelar "SE" pada hari yang sama dengan kakak saya. Mereka memang sahabat sejati. Masuk kuliah bareng, hang out bareng, bolos kuliah bareng sampai lulus kuliah bareng. 

0 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.